Rabu, 07 November 2007

DATA PEGAWAI

Data guru di SMP Negeri 1 Balaraja

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya sangat gembira dan senang bahwa SMPN 1 Balaraja sudah sangat maju sekali. Saya adalah alumni SMPN 1 balaraja angkatan 93. Saya masih ingat guru-guru saya dulu dan kepala sekolah saya Pak Marhali,(Apa kabar pak?, semoga shat selalu). Semoga tahun2 ke depan SMPN 1 Balaraja semakin jaya, amin..

suci nurani ananda mengatakan...

gmana ya nebal sekarang???

salam ma bu ade ma bu nunung yah??? gmana juga ya kabar mereka.. kangen banget..

coba mereka ngajar aq lagi di palembang..

Lia mengatakan...

wah.. saya alumni tahun 2004, kebetulan ayah ngajar juga disini.. cahyo buat bu yuyu, bu nunung juga.. aku kangen kalian..

sam mengatakan...

salam , hormat buat guru


saya orangtua murid tolong soal-soal ujianya kelas 1,2dan3 dimasukan diweb ini kususnya mtk
biar anak saya mudah belajar

terma kasih atas perhatianya

from Mrs Magareta