Rabu, 07 November 2007

DATA SISWA

Data Siswa di SMP Negeri 1 Balaraja

6 komentar:

sarah mengatakan...

hahaha....

salam buat bapak/ibu guru yg udh ngajar di SMPN 1 tercinta ini....

saya sarah, alumni angkatan 2005..
dulunya kelas 3.6.. wali kelasnya pak Nirwan, bi Djubaedah, sm pak Zaenal Arifin..
sy cm mau ngucapin thx bgt buat semuuuuuaaaa guru2 yg pernah nhajar sy wktu SMP, sampai skrg sy sekolah di SMAN 1 Bandung, hehehe.... doain sy mau masuk Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.. smoga sy lulus UAN, SPMB, amiiiiiiiinnnnnn.....(btw kok jadi kyk boidata gni ya?)

oh ya,, ni webnya baru buat ya???
trus kok skrg SMPnya jd pindah tempat sih?? kan kenangan2 wktu SMPnya jd ilang donk!!!!



trus kok sy mau nyari data siswa tapi error mulu, knp ya???


klo bs webnya di lengkapin lagi dehhh....

aDitiya.fz mengatakan...

smp 1 Balaraja................
is The Best

aDitiya.fz mengatakan...

saya aditiya fz...
di kelas 8-3..
wali kelas'a bu reni...
sngat bangga Sekolah di smp ini.....

Smp Yg megah.....
dan Kepsek yg Baru...??
spya lebih Mju Dlm Pndidikan'a..??????

Unknown mengatakan...

AsSaLamualaikum...
Saya Lutfi alumni smp nebal 1 brz angkatan 2006,bnr tUch kta sarah
knp sekolah'a mesti d pindah...
Knangan yg dulu" jd ilang duNkz...
tp di sisi lain bnyk kemajuan d smp nebal 1
maju terus y...
Oa Lw mau mNta daftar siswa angkatan 2006 mzh da g y!
Soal'a saya g kebAgIan aLbum kenangan wkt keLuLusan
soal'a jumlah'a Limit...

sam mengatakan...

Yth bapak ibu guru


Saya orangtua murid, kalau bisa soal- soal ujian dimasukan keweb ini khususnya matematika.
utk mempermudah mengajar

terima kasih perhatiannya

from mrs Magareta

permohonan mengatakan...

assalamualaikum wr.wb

yth. pak tris
saya wali murid dari artanti ardiningrum. saya minta tolong ..?? daftar siswa baru yang kelas excellent d masukkin ke blog ini.
terima kasih

wassalam wr wb